Diberdayakan oleh Blogger.

7 Tips Terbaik Untuk Perencanaan Anak Kedua

Apakah Anda dan pasangan Anda selalu berharap untuk memiliki besar, senang keluarga lengkap dengan 3 anak-anak dan 2 anjing?

Apakah Anda dan pasangan Anda sudah memiliki anak yang indah dan merasa seperti Anda siap untuk membawa anggota baru lain dalam keluarga Anda?

Jika ya, maka ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dan beberapa tips yang harus diikuti sebelum Anda melahirkan bayi # 2.

Hal ini sangat alami untuk ingin memiliki anak kedua, karena itu berarti bahwa sulung Anda akan memiliki beberapa perusahaan untuk menghabiskan waktu bersama.

Juga, dengan memiliki dua anak, keluarga Anda akan tampak lebih lengkap dan menyenangkan.

Namun, kadang-kadang, bahkan jika kedua orang tua merasa siap untuk memiliki bayi kedua, mungkin tidak menjadi pilihan yang layak karena berbagai alasan seperti kendala keuangan, kurangnya waktu untuk mengurus dua anak, masalah kesehatan ibu, dll

Bahkan kemudian, banyak kali, orang tua cenderung membuat pengorbanan pribadi tertentu untuk membawa anak baru ke dunia ini.

7 Tips Terbaik Untuk Perencanaan Anak Kedua


Jadi, jika Anda berencana memiliki bayi kedua, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat, melihat-lihat.

Tips # 1: Ibu Harus Dalam Kesehatan Baik

Pastikan bahwa ibu berada dalam kesehatan yang baik untuk memberikan anak kedua dan berbicara dengan seorang profesional sebelum pergi ke depan karena berencana untuk hamil jika Anda tidak dalam kondisi yang baik hanya dapat mengakibatkan komplikasi lebih lanjut.

Tips # 2: Ikuti Nasihat Dari Dokter Anda

Jika Anda telah menunggu terlalu lama setelah anak pertama Anda untuk merencanakan untuk satu detik Anda, dan jika ibu lebih dari 35 tahun, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kandungan sebelum datang ke keputusan konkret, seperti akhir kehamilan tidak dianjurkan.

Tip # 3: Pastikan Bahwa Finansial Stabil

Pastikan bahwa Anda secara finansial stabil dan siap untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarga lain. Ingat bahwa pengeluaran Anda mungkin dua kali lipat setelah bayi kedua Anda

Tip # 4: Harus Ada Jarak Umur Antara Anak Kesatu dan Kedua

Hal ini tidak dianjurkan untuk hamil dengan anak kedua dalam satu tahun melahirkan anak pertama Anda, karena akan mengambil banyak energi Anda dan juga tidak sangat sehat untuk ibu.

Tip # 5: Perbedaan Umur Sekitar 3-5 Tahun

Apakah Psikolog Ideal berpendapat bahwa idealnya kesenjangan antara bayi pertama dan kedua Anda harus sekitar 3-5 tahun, sehingga saudara dapat ikatan dengan cara yang lebih baik, jika perbedaan usia tidak terlalu tinggi.

Tip # 6: Pastikan Persalinan Pertama Sehat, Agar Persalinan Kedua Lebih Aman

Jika Anda memiliki anak sulung yang memiliki banyak komplikasi kesehatan, maka Anda mungkin ingin menunggu untuk merencanakan kehamilan kedua Anda, karena itu bisa sulit bagi Anda untuk kudis bayi yang baru lahir dan anak yang sakit bersama-sama!

Tip # 7: Jangan Mengeluh Tentang Jenis Kelaminnya

Berdasarkan Jenis Kelamin Ini akan tidak praktis untuk merencanakan anak kedua hanya karena Anda tidak puas dengan jenis kelamin anak pertama. Cobalah untuk menerima dan mencintai anak Anda untuk apa yang dia / dia dan menginvestasikan semua waktu Anda dalam membuat / hidupnya lebih baik.

0 Responses to “7 Tips Terbaik Untuk Perencanaan Anak Kedua”

Posting Komentar